Rabu, 23 Juli 2008

hidupny...

Yah...hidupny...
aku tau...aku ngerti...dan aku hrs hargain itu...
dy emg ud bukan bgan dr hr2 aku...gt jg aku...
dy bkn lg senyum buat bikin aku senyum..senyumny ud bkn utkku...
dy bkn lg sedih utkku krna ku menangis...sedihnya ud bkn utkku..
yah..kami suda berjln dijln hdp kami masing2...
tp bkn berarti aku ga blh teringat dy kn?
walaupun aku jg emang tdk mau ad lg d dkt dy...
dy masa lalu ku..begitu jg aku untuk dy kn?
yah...kenangan yg ntah berasa,beraroma ap...
begitu bingung...membaur jd 1...
aroma dan rasa aneh yg terkadang memuakan...

4 komentar:

YuNi mengatakan...

Oi! haha.. lama2 lo kek wida.. puitis! hahahah...

Vee's blog... mengatakan...

GA LAH...SIAL U UN HUHU..

YuNi mengatakan...

btw2.. sapa tuh yg lg diomongin di posting-an 'hidupnya'?! g cium bau kuda disana.. wkakaka..

Vee's blog... mengatakan...

hahahah...bodoh kau..heheh..
cup!